Apa yang Terjadi Jika Anda Jarang Berhubungan Intim? Intip 10 Ulasannya

Apa yang Terjadi Jika Anda Jarang Berhubungan Intim? Intip 10 Ulasannya

Terkadang ada banyak alasan mengapa orang berhenti atau jarang melalukan hubungan seks dengan pasangannya. Bisa jadi karena keinginan bersama atau ada faktor lain seperti sakit dan sebagainya. Ternyata sebuah penelitian mengatakan jika jarang berhubungan seks akan pengaruhi tubuh Anda juga lho. Mau tahu apa saja pengaruh-pengaruh tersebut? Yuk kita intip apa saja pengaruhnya.

1. Rawan terkena infeksi lebih parah
Dari hasil penelitian, orang yang jarang berhubungan seks apalagi dalam waktu yang lama akan rentan dengan infeksi. Saat Anda telah terserang infeksi dan tidak lakukan hubungan seks, maka bisa jadi Anda biasanya akan lebih mudah terkena infeksi yang lebih parah.

2. Dinding vagina jadi lemah
Untuk kaum wanita, kalau Anda seorang wanita maka dinding rahim Anda akan semakin melemah. Tentunya ini tidak baik sebab Anda akan sulit untuk miliki keturunan. Anda tentu saja tidak ingin hal ini terjadi, bukan?

3. Resiko kanker prostat
Selanjutnya, jika untuk kaum pria yang jarang lakukan hubungan seks, resiko terkena kanker prostat akan menjadi makin tinggi.

4. Kurang percaya diri
Ternyata menurunnya intensitas dalam berhubungan seks juga membuat banyak orang merasa kurang percaya diri. Mereka akan merasa kurang menarik di hadapan pasangannya ataupun di depan orang banyak.

5. Jauh dari pasangan
Karena Anda jarang melakukan hubungan seks, hubungan Anda dengan pasangan Anda pun menjadi semakin renggang. Hal ini bisa membuat hubungan Anda dengan pasangan akan semakin buruk bahkan bisa berujung perpisahan.

6. Libido menurun
Tahukah Anda soal libido? Ya, ini merupakan hasrat untuk berhubungan. Libido Anda bisa menurun apabila Anda jarang berhubungan seks dengan pasangan Anda. Ini akan menjadi hal buruk sebab ketika Anda lakukan seks lagi Anda akan kesulitan.

7. Mimpi seks
Karena dalam kenyataan Anda kurang sering melakukan hubungan seks, maka Anda akan lebih sering bermimpi orgasme saat Anda tidur atau bermimpi lakukan seks.

8. Akan sulit terangsang
Kemudian, saking lamanya Anda tidak melakukan seks dengan pasangan, Anda akan menjadi sulit terangsang. Ini tentu saja kabar buruk untuk hubungan Anda ke depannya sebab Anda menjadi kurang harmonis dengan pasangan.

9. Stress meningkat
Banyak orang memilih seks sebagai pelatihan mereka terhadap tekanan hidup mereka. Jadi, saat jarang lakukan hubungan seks atau tidak ada hal yang bisa dijadikan pelarian, maka stres pun akan meningkat.

10. Sering sakit
Menurut hasil penelitian, kurangnya intensitas dalam berhubungan seks nyatanya akan membuat imunitas Anda menurun. Hasilnya adalah Anda akan sering sakit.

Itulah 10 hal yang akan terjadi jika Anda jarang atau telah lama tidak lakukan hubungan intim bersama pasangan. Anda tidak ingin rasakan hal buruk di atas, bukan? So, cek lagi kapan Anda terakhir kali berhubungan seks ya.

Kata kunci pencarian:

  • https://media-online id/2014/10/cara-transfer-pulsa-im3 html
  • https://media-online id/2014/10/cara-transfer-pulsa-im3 html
  • apa yang terjadi jika vagina jarang digunakan
(Visited 1,275 times, 1 visits today)
CATEGORIES
Share This